Platform navigasi ini hadir dengan warna yang lebih fresh dan bold.

Sumber foto: gadgetmatch
 
Seiring dengan dimulainya fase new normal atau kebiasaan baru, Waze sebagai platform navigasi berbasis komunitas turut hadir dengan tampilan baru yang terlihat lebih berwarna.
 
Dikutip dari ANTARA News, Country Manager Waze Indonesia, Marlin R. Siahaan mengatakan, “Kami ingin membangun identitas visual yang kuat dan fleksibel, yang akan mendukung brand dan penggunanya seraya memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri secara otentik dan bersenang-senang.”
 
Tampilan baru Waze terlihat lebih cerah pada bagian jalan, peta, dan moods-nya. Bahkan, untuk dapat bisa merepresentasikan suasana hati pengguna saat berkendara, tampilan Moods dihadirkan dengan beragam ekspresi, ada ekspresi bahagia, emosi, hingga mengantuk.
 
Sebagai platform navigasi berbasis komunitas, Waze mengizinkan penggunanya untuk berbagi informasi terkait kondisi lalu lintas yang ada di sekitarnya. Dengan begitu, pengguna lain yang sedang berkendara dapat mengetahui informasi lalu lintas terkini hingga rute alternatif.