ID | EN

Strategi Efektif Branding & Marketing Esensial Pada Era Gen Z

Di dunia yang serba Digital, ada strategi yang wajib kamu ketahui agar branding dan marketing brand/bisnis Anda berkembang dari generasi ke generasi dan berkelanjutan!
Photo Edited by SR Digital - Alinear Indonesia
 
Branding & Marketing Digital — Apa dibenak Anda ketika mendengar kata Marketing dan Branding? Ya, tentunya Branding & Marketing harus sejalan agar dapat menjawab keresahan pada sebuah Brand/Merek atau bisnis Anda. Permasalahan yang terjadi adalah Apakah Anda Sudah Mengikuti Cara dan Tren di era digital yang sangat cepat dan serba visual? Yuk, terlusuri apakah brand/bisnis Anda sudah mengikuti pola di bawah ini?
 
Ya, salah satu yang Anda harus lakukan adalah beradaptasi dengan kemajuan dunia digital. Tak hanya Social Media, namun kelengkapan konten yang memediasikan brand/bisnis Anda di dunia nyata ke dunia maya.
 

Photo Edited by SR Digital - Alinear Indonesia
 
Jika berbicara dunia online atau maya, Anda juga perlu berhati-hati. Apakah penawaran yang diberikan sesuai dan bisa mentargetkan target market/audience Anda terhadap brand/bisnis yang Anda jalani? Jangan sampai yang Anda bayar hanya berdampak sesaat dan tidak berkelanjutan.
 
Tahukah Anda bahwa untuk melakukan Branding & Marketing tidaklah mudah dan membutuhkan tenaga/effort lebih untuk brand/bisnis agar dapat berjalan? Sebut saja Anda harus memiliki: Web, Social Media Management, Video, Digital Marketing, Publikasi secara Online, dan yang sangat jarang sekali terlintas adalah SEO atau sering disebut dengan Search Engine Optimization.
 
Untuk menjalankan Digital Branding & Marketing, maka kunci utama adalah Konten & Pemasaran. Anda harus berfikir bahwa Konten Branding & Marketing harus seiring dan sejalan. Apabila tidak, maka yang akan Anda dapatkan adalah Branding & Marketing Anda tidak akan seimbang dan tidak maksimal.
 

Photo Edited by SR Digital - Alinear Indonesia
 
Anda pasti dapat melihat pola dan perilaku dari Gen Z. Nah, mayoritas Kaum Gen Z sangat cepat untuk menyaring, pun mencerna, serta dapat melakukan sesuatunya dengan sangat cepat. Hal tersebut secara tidak langsung akan beririsan dengan situasi digital di dunia yang sangat dan serba cepat saat ini.
 
Sama hal-nya dengan Brand & Marketing yang harus diterapkan pada bisnis. Branding & Marketing Anda pun harus berada tidak hanya 1 (satu) Medium saja. Jadi, kita Anda ingin melakukan Branding & Markting Digital di Generasi Z sekarang ini, Social Media saja tidaklah cukup untuk mengangat brand/bisnis Anda. Akan lebih baik jika Anda melakukan di berbagai platform dan membagikan konten-konten Anda di dalamnya.
 
Gabungkanlah konten online text, images, dan video di berbagai termpat. Agar Anda mendapatkan awareness (kesadaran) terhadap brand semakin meluas dan meraih target market yang lebih luas.
 

Photo Edited by SR Digital - Alinear Indonesia
 
Kali ini SR Digital - Alinear Indonesia akan memberikan Solusi Branding & Marketing Di Era Gen Z, yaitu, Anda dapat melakukan Sponsorship brand/bisnis Anda pada majalah Alinear Indonesia sebagai media serta didukung dengan tim SR Digital dalam pembuatan konten-konten bisnis Anda. Selain terjangkau, Anda juga akan mendapatkan semua strategi Branding & Marketing serta Konten Brand Anda di dalam Majalah Online Alinear Indonesia dan program yang menarik.
 
Dengan program dedicated SR Digital - Alinear Indonesia, sekarang Anda tidak perlu khawatir brand/bisnis tidak sesuai dengan target market/audience. Karena semua konten dan pemasaran langsung di ditargetkan ke Target Audience yang panstinya potensial melalui iklan-iklan Digital (Meta & Google). Mau konsultasikan brand/bisnis Anda dan join program kolaborasi & brand sponsorship ini? Klik di sini sekarang juga! Jangan lupa untuk mencantumkan nama brand Anda & pt, alamat, tel, email Anda, yaa. Konsultasi sekarang!
 
-
(Note: Program Kolaborasi & Sponsorship ini berlaku untuk seluruh brand/bisnis di Indonesia.)
 
Scroll To Top