ID | EN

Toko Furniture Kayu Asli Kualitas Jepang! - [頑固おやじ] Ganko Oyaji Indonesia

Apakah Anda pecinta furniture kayu dan sedang mencari balok atau furniture kayu handmade? Tandanya, Anda wajib mengunjungi toko furniture yang satu ini, lho... Keep scrolling!
Photo source: Ganko Oyaji Indonesia x Alinear Indonesia (Docs)
 
Jika Anda sedang mencari furniture berkualitas yang terbuat dari kayu dengan kualitas yang asli, kuat, dan tahan lama, di sini tempatnya! Ya, Ganko Oyaji merupakan showroom furniture yang khusus diimpor dari Jepang dengan bahan kayu berkualitas, serta dibuat dengan penuh finishing yang halus, luar biasa dan detail.
 

Video source: Alinear Indonesia x Ganko Oyaji Indonesia
 
Dengan mengedepankan gaya autentik Jepang, produk-produk di toko furniture khas Jepang ini tak hanya memiliki kualitas terbaik, tapi juga memiliki gaya yang klasik/vintage oriental untuk diaplikasikan ke dalam ruangan. Nah, buat Anda yang menyukai gaya Japandi tentunya akan menyukai kesempurnaan keluaran produk Ganko Oyaji Indonesia yang hanya diproduksi dengan kuantitas banyak. Jadi, kemungkinan hanya Anda satu-satunya yang akan memiliki produk Ganko Oyaji.
 
Toko furniture kayu dengan desain khas Jepang ini, memiliki berbagai macam produk, mulai dari sofa, kursi, meja makan, meja TV, laci, dll. Namun, produk highlight keluaran Ganko Oyaji adalah beberapa balok kayu asli dengan finishing Jepang yang dipajang pada salah satu sisi showroom.
 

Photo source: Ganko Oyaji Indonesia x Alinear Indonesia (Docs)
 
Tochi Board, adalah balok kayu yang di-finishing secara sempurna dan dapat dijadikan berbagai kebutuhan sesuai imajinasi atau kreasi Anda sebagai meja ataupun pajangan di suatu ruangan pun bisa. (Spec: 200 cm x 13 cm x 98 cm). Klik di sini untuk kontak dan informasi detail lainnnya.
 

Photo source: Ganko Oyaji Indonesia x Alinear Indonesia (Docs)
 
 
Semua produk Ganko Oyaji terbuat dari kayu oak, walnut, dan chesnut. Pembuatannya pun diperhitungkan secara presisi dengan kualitas 100% teruji oleh para crafmanship di Negeri Sakura tersebut. Keunikan dari toko ini adalah cara pembuatannya dengan handmade. Selain itu dibuat dengan jumlah yang terbatas. Sehingga, sekali produksi tidak akan diulang kembali.




Video source: Alinear Indonesia x Ganko Oyaji Indonesia
 
Produk Ganko Oyaji dikenal kuat dan tahan lama. Jadi untuk kualitasnya pun sangat terjamin. Daripada penasaran, langsung saja kunjungi tokonya di Jl Benda, Kemang, Jakarta Selatan. Atau klik Instagram @gankooyaji.idn untuk mendapatkan info selengkapnya. Happy shopping! 
Scroll To Top