ID | EN

Oasis Akhirnya Mengadakan Reuni Setelah 15 Tahun Bubar

Para penggemar Oasis boleh bersenang hati, karena di pertengahan tahun 2025 nanti band legendaris asal Inggris ini akan reuni dan mengadakan konser. perdananya di Inggris dan Irlandia!
Sumber: Photo by variety.com
 
Buat Anda yang mengalami masa remaja dan tumbuh di era 90-an, pasti familiar dengan band yang digawangi kakak beradik Noel dan Liam Gallager. Pada zamannya, band ini memiliki banyak lagunya yang hits, seperti Wonderwall, Champagne Supernova, Don’t Look Back in Anger, D’you Know What I Mean, dan masih banyak lagi. Kabarnya, mereka akan mengadakan konser reuni di Inggris dan Irlandia pada musim panas 2025 mendatang.
 
Tiket akan dijual mulai tanggal 31 Agustus 2024 ini. Di tahun 2009, Oasis bubar dikarenakan perseteruan antara Noel dan Liam Gallager. Hingga saat ini belum dikethui secara pasti apa penyebab bubarnya Oasis. Namun, sepertinya dilihat dari sikap dan tanggapan kedua kakak beradik ini  memberikan sinyal bahwa mereka akan bersatu kembali dan bermain lagi dalam satu panggung seperti dulu. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menyaksikan konser reuninya di tahun 2025 nanti?
Scroll To Top