ID | EN

MADAME POULTRY: Supplier Ayam Dengan Harga Terjangkau & Berkualitas

Daging ayam merupakan salah satu makanan favorit orang Indonesia. Dapatkan di Madame Poultry dengan kualitas terjamin dengan harga terjangkau. Also ready for café, restaurant, and catering. Baca selengkapnya di sini? Keep scrolling!
Photo source by Unsplash+
 
Ayam merupakan bahan makanan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Tak heran bila permintaan akan daging ayam begitu tinggi di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pokok akan daging ayam, kini telah hadir Madame Poultry. Madame Poultry awalnya hadir untuk memenuhi kebutuhan ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Khususnya di daerah Jakarta. Berbagai hidangan dari ayam yang bisa disajikan untuk keluarga mulai dari ayam goreng serundeng, ayam goreng tepung, ayam rica, ayam woku, chicken katsu, chicken teriyaki, chicken steak, Chicken Cordon Bleu, sate ayam, capcay ayam, ayam goreng mentega, sop ayam kesukaan si kecil, galantin ayam, dan masil banyak lagi.
 

Photo source by Unsplash+
 
Dibandingkan dengan menu protein hewani yang lain, dapat dikatakan daging ayam memiliki harga yang lebih terjangkau dan memiliki protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga dapat melengkapi kebutuhan nutrisi keluarga. Berangkat dari kebutuhan sehari-hari, lahirlah Madame Poultry. Kata madame berasal dari bahasa Prancis, yang artinya ibu, dan poultry berasal dari bahasa Inggris, yang artinya hewan unggas. Ayam termasuk ke dalam salah satu hewan unggas. Itu sebabnya sang founder menamakan usahanya dengan nama Madame Poultry.
 

Photo source by Unsplash+

Photo source by Madame Poultry Docs.
 
Madame Poultry merupakan supplier daging ayam di Jakarta yang menyediakan berbagai macam pilihan daging ayam untuk diolah menjadi hidangan lezat dan juga sehat. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan ayam negeri berbagai macam ukuran maupun jenis. Ada berbagai jenis potongan ayam yang dijual di sini, seperti ayam karkas (ayam utuh) dengan ukuran 500 gram hingga 1 kg, fillet dada, fillet paha, fillet paha kulit, kepala, sayap, ati, ampela, jantung, ceker, dan kulit. Kualitas terjamin dan dijual dengan harga terjangkau.
 

Photo source by Unsplash+
 
Selain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, Madame Poultry juga merupakan supplier untuk memenuhi kebutuhan bisnis di bidang kuliner, seperti katering maupun restoran atau kafe. Madame Poultry melayani pemesanan untuk partai kecil maupun besar untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dan Bandung, Jawa Barat. Madame Poultry siap melayani kebutuhan rumah tangga maupun usaha kuliner Anda. Untuk info selengkapnya, bisa Klik di sini!
Scroll To Top