Contact Us
Find Our Page
// Instagram
// Follow Us

Loom & Stone Indonesia: Rugs Kualitas Premium Dengan Desain & Varian Yang Unik

Rachelle Kandou

Karpet atau rugs merupakan salah satu dekorasi pada rumah yang dapat memberikan aksen serta menciptakan nuansa ruangan terasa lebih hidup. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan, design, dan varian yang menarik di Loom & Stone Indonesia. Cek selengkapnya di sini!

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Loom & Stone adalah toko dekorasi yang khusus menjual karpet yang awalnya berasal dari Singapura, dan sekarang mempunyai cabang di Indonesia. Seluruh produknya berasal dari berbagai belahan dunia. Di sini Anda dapat menemukan berbagai pilihan karpet sesuai selera. Sebut saja mulai dari karpet terracotta-hued Turkish untuk pecinta gaya vintage , hingga gaya netral untuk tampilan minimalis. Keistimewaan dari Loom & Stone adalah memiliki produk karpet untuk setiap gaya dekorasi. Itu sebabnya, tempat ini juga menjadi favorit para desainer dan dekorator interior di Indonesia dan Singapura untuk mencari karpet yang tepat. Toko ini juga memiliki ratusan desain menarik, termasuk cult-favourite brand asal Amerika Serikat yaitu Loloi Rugs, dan juga karpet yang sangat easy-maintenance asal Spanyol yaitu Lorena Canals. Pantas saja toko yang satu ini memiliki tagline: "Loom & Stone curates rugs from around the world, bringing great design to every room.”
 

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Berbagai jenis karpet yang bisa ditemukan di sini yaitu mulai dari flat rugs, easy-care rugs, shag rugs, traditional dan modern rugs, kids rugs, machine washable rugs, hingga outdoor safe rugs. Jangan lewati juga Must-Have Items yang bisa Anda dapatkan, seperti Charlotte Collection, Eleanor Collection, Sorrento Collection, Polly Collection.
 
Mau tahu keunikan dan kelebihan Loom & Stone yang tidak dimiliki di tempat lain?
Pertama, bisa dikatakan seluruh produk karpetnya mengedepankan kualitas Premium. Sebut saja karpet yang dijual di Loom & Stone dikurasi dan berasal dari berbagai belahan dunia dengan standar kualitas tinggi, dan Tak hanya itu, mereka pun memastikan daya tahan dan estetika yang unggul.
 

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Kedua, desainnya yang unik menawarkan berbagai pilihan desain yang stylish dan cocok untuk berbagai gaya interior dengan berbagai pilihan varian.
 
Ketiga, easy-care and rugs, yaitu karpet berupa flat rugs yang tidak berbulu, sehingga aman untuk alergi dan mudah dirawat (easy-maintenance). Hal terebut menjadikannya pilihan karpet yang praktis untuk penggunaan sehari-hari.
 

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Keempat, adanya akses mudah untuk trial. Meskipun berbasis belanja online, layanan peminjaman karpet memungkinkan pelanggan mencocokkan langsung di rumah sebelum membeli. Layanan ini jarang ditawarkan oleh penyedia lain. Peminjaman bisa dilakukan selama maksimal 3 hari. Caranya cukup dengan mengisi data diri dan membayar deposit. Nah, Jika karpet tidak dibeli, deposit akan dikembalikan setelah dipotong biaya transportasi, dengan syarat dan ketentuan karpet tetap terjaga dalam kondisi baik. Layanan ini tersedia untuk wilayah Jabodetabek.
 

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Kelima, pelanggan bisa melakukan request untuk private viewing, di mana pelanggan bisa membuat janji temu untuk melihat berbagai koleksi yang ada secara private. Dan, keenam adalah konsultasi pribadi, di sini tim Loom & Stone siap memberikan layanan konsultasi untuk membantu pelanggan menemukan karpet yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
 

Photo source by Loom & Stone Indonesia (Docs)
 
Di Indonesia, Loom & Stone telah dipercaya dan bekerja sama dalam berbagai proyek retail. F&B, dan proyek komsersil lainnya. Selain itu, Loom & Stone juga mendukung beberapa proyek hunian, hotel, maupun resort, lho. Tak perlu diragukan lagi kan kualitasnya? Penasaran dengan produknya seperti apa? Anda bisa mengunjungi Instagram (@loomandstone.id) dan Jangan lupa, masukan Loom & Stone ke dalam shopping list atau wishlist Anda , yaa! Selamat berbelanja.

Related Posts

Editor's Choice

Most Reads

Follow us on Instagram!

Follow us 👉 @alinear.id for more interesting updates, promos, and vouchers coming up! ✨

Or, click the button below to join and request the 2024 Alinear Indonesia collaboration & partnership program for your business and promotions.⁠

*Terms & Conditions Applied.

Contact us Contact us
img