ID | EN

Ini Dia Jadwal Konser Mendatang di Jakarta!

Para pencinta musik akan dimanjakan para idolanya, karena beberapa konser musik berikut ini siap mengguncang Jakarta! Apakah ada idolamu?
Photo by Alinear Indonesia
 
Sudah memasuki paruh kedua tahun 2024, tak menghentikan berbagai musisi internasional untuk siap menyapa para penggemarnya di Indonesia khususnya Kota Jakarta. Dari dunia musik Barat maupun Korea, berikut ini adalah sejumlah musisi yang sudah dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta.
 
1. Dua Lipa
 
Yup! Dua Lipa akan menggelar konsernya di Tanah Air. Solois cantik keturunan Albania asal Inggris iini siap menyapa fans di Jakarta pada tanggal 9 November di Indonesia Arena Senayan. Bagi Anda yang belum sempat membeli tiket, masih ada tiket yang bisa Anda beli mulai Rp750.000,- hingga Rp6.000.000,-.
 
2. aespa
 
Salah satu girl group asal Korea, aespa, akan menggelar konser keduanya di Indonesia setelah pada tahun 2023 mereka juga pernah konser di Jakarta. Konser ini akan diadakan tanggal 24 Agustus di Beach City International Stadium Ancol. Sampai saat ini, tiket masih tersedia dengan kapasitas terbatas. Harga tiket konser aespa di Jakarta dibanderol dari harga Rp1.000.000,- hingga Rp3.000.000,-.
 
3. The 90s Fest
 
Buat Anda para angkatan tahun 90-an, ada The 90s Fest yang siap menghibur. Festival musik ini akan menampilkan sederet musisi yang namanya melambung di tahun 1990-an. Sebut saja di antaranya adalah Suede, Ronan Keating, A1, Frente, Steelheart, dan Search yang menjadi line up internasional di festival ini. Dari dalam negeri, ada Dewa 19, Slank, Jamrud, Base Jam, T-Five, Iwa K, dan masih banyak lainnya yang akan turut memeriahkan festival ini. Acara ini akan diadakan tanggal 10-11 Agustus 2024. Harga Tiket The 90s Festival juga masih tersedia mulai dari Rp900.000,- hingga Rp3.000.000,-an.
 
4. Bruno Mars
 
Salah satu musisi hits dunia, Bruno Mars, juga akan menggelar konser di Indonesia. Tidak hanya satu, tapi tiga konser akan siap menghibur para fans. Ya, Bruno Mars akan konser di Jakarta pada tanggal 11, 13, dan 14 September di Jakarta International Stadium (JIS). Harga tiketnya dibanderol mulai Rp900.000,- hingga Rp7.000.000,- dengan tiket yang masih tersedia di tanggal 11 September.
 
5. Red Velvet
Source: www.vogue.com
 
Satu lagi girl group asal Korea lainnya, yakni Red Velvet, siap menyapa para fans-nya di Jakarta. Grup beranggotakan 5 anggota ini akan menggelar fancon atau fan concert pada tanggal 7 September di Beach City International Stadium. Hingga berita ini terbit, belum ada detail selanjutnya tentang harga tiket konser Red Velvet ini.
 
6. John Legend
 
Siapa tak kenal musisi yang memiliki sejumlah lagu ballad hingga pop yang berprestasi ini? Ya, dia adalah John Legend. Penyanyi yang juga handal dalam bermain piano ini baru saja diumumkan akan menggelar konsernya pada 6 Oktober di Sentul International Convention Center. Tiket konsernya pun masih tersedia dengan harga mulai dari Rp900.000,- hingga Rp5.000.000,-an.
 
Bagaimana? Sudah siap untuk menyapa para idola Anda? Atau masih bingung mau membeli tiket konser yang mana? Have fun!
Scroll To Top