ID | EN

Servis Laundry Premium & Franchise Bersama INSCA LAUNDRY!

Insca Laundry, hadir untuk memenuhi kebutuhan jasa Cuci Premium kebutuhan Pakaian, Sepatu, Tas, maupun Stroller untuk si buah hati di kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Selatan, & Cinere!
 
Tahukah Anda bahwa penampilan sederhana walaupun terlihat bersih dan rapi, akan membuat seseorang terlihat lebih berkarisma? Terlebih bagi Anda yang memiliki pekerjaan aktif di luar rumah dan sering menemui banyak orang. Agar terlihat lebih profesional, kerapian dan kebersihan penampilan tentunya harus diperhatikan. Karena, penampilan yang bersih dan rapi dapat mendorong kepercayaan diri untuk tampil lebih baik. Oleh karena itu, Insca Laundry hadir untuk memenuhi kebutuhan akan Laundry dengan Servis baru yang pastinya menjawab semua kebutuhan Anda.
 

In collaboration & partnership with Alinear Indonesia x Insca Laundry
 
 
Jangan khawatir! Kini, INSCA LAUNDRY telah melebarkan sayapnya dengan sistem bisnis franchise dan telah buka di kawasan Kembangan, Meruya, Joglo, Jakarta Barat. Nah, bagi Anda yang tinggal di kawasan ini, pastinya Anda kenal dengan Salon yang satu ini: JUSTIN SALON! Ya, sekarang Anda dapat membawa dan drop cucian Pakaian, Sepatu (Premium Wash), Tas, Stroller, maupun Apparel atau pakaian lainnya ke Justin Salon yang berada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.
 

Photo source by Google Docs
 
Insca Laundry memiliki Servis Laundry yang sangat lengkap. Di sini Anda bisa mendapatkan servis dan jasa Cuci Pakaian mulai dari Atasan, Bawahan, Pakaian hangat, Selimut, Bedcover, Seprei, Jas dan Blazer, Suite, Kebaya, dan juga pakaian Pesta (Gaun/Wedding Dress), hingga Sepatu, Tas, hingga Stroller. Semuanya dikerjakan oleh tenaga kerja yang profesional. Apapun kebutuhan cucian Anda, ke INSCA LAUNDRY saja! #UntungAdaInscaLaundry
 

Photo by Sarah Dorweiler on Unsplash
 
Tak sampai di sini, setelah sukses mebuka beberapa outlet di daerah Jakarta Selatan, kini Insca Laundry berencana akan membuka franchise terbarunya lagi di daerah Jakarta Barat dan Bintaro. Nah, bagi Anda yang tertarik membuka usaha franchise laundry bersama Insca Laundry, hubungi langsung dan info ke Management INSCA dengan klik link berikut ini.
 
Dengan hadirnya INSCA LAUNDRY di kawasan Jakarta Barat (Justin Salon), Anda juga dapat menemukan beberapa outlet Insca Laundry lainnya di area: Cinere, Pondok Indah Mall 2 (PIM2), Metro Duta Pondok Indah, dan Meruya/Joglo. Yuk, bawa cucian Anda dan kunjungi cabang INSCA terdekat dan temukan promo dan info lain di sini!
Scroll To Top