ID | EN

7 Rekomendasi Film Luar Negeri Siap Tayang Oktober 2024 Dengan Berbagai Genre

Yes, It's a movie time! 7 film internasional ini akan tayang di bulan Oktober 2024. Yuk, simak sinopsis dan trailer-nya hanya di Alinear Indonesia! #MovieLovers
Photo source: Unsplash+
 
Beragam film baru dari berbagai genre siap menghibur pecinta film pada bulan Oktober 2024. Beberapa trailer sudah dirilis oleh rumah produksi melalui kanal YouTube, memperlihatkan cuplikan adegan menarik yang bisa dinantikan. Buat kamu para movie buffs, berikut adalah tujuh film internasional yang akan tayang beserta sinopsis singkatnya.
 
1. Venom: The Last Dance
 

Video source: YouTube
 
Film Venom: The Last Dance akan menutup trilogi *Venom* dengan Tom Hardy yang kembali memerankan karakter utama. Eddie dan Venom dikisahkan tengah dalam pelarian, diburu oleh dunia mereka sendiri. Keputusan penting harus diambil dalam pertarungan terakhir mereka. Film ini juga membuka potensi crossover masa depan dari Spider-Man Universe. Dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2024, film ini akan menjadi penutup yang epik dalam kisah Venom.
 
2. Joker: Folie à Deux
 

Video source: YouTube
 
Joker: Folie à Deux* melanjutkan kisah besutan sutradara Todd Phillips dari film Joker yang menuai sukses dan menyabet berbagai penghargaan sebelumnya. Joaquin Phoenix kembali memerankan Arthur Fleck/Joker, sementara Lady Gaga hadir sebagai karakter baru yang menambah dinamika cerita. Film ini mengungkap asal-usul Joker melalui gaya musikal yang unik, seperti yang ditampilkan di trailer. Film ini sudah dirilis dan tayang di bioskop sejak 4 Oktober 2024, diikuti dengan rilisan album kejutan dari sang diva sendiri.
 
3. Smile 2
 

Video source: YouTube
 
Sekuel Smile 2 menghadirkan kembali ketegangan horor psikologis lanjutan dari Smile pertama. Naomi Scott memerankan Skye Riley, artis pop yang terjebak dalam kutukan Smile. Ketika teror mulai menghantui hidupnya, Skye dipaksa menghadapi masa lalunya untuk menghindari kehancuran. Film ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2024 dengan adegan-adegan jumpscare yang tak terlupakan jelang Halloween.
 
4. Goodrich
 

Video source: YouTube
 
Film drama Goodrich, disutradarai oleh Hallie Meyers-Shyer, mengisahkan perubahan hidup Andy Goodrich (Michael Keaton) ketika istrinya menjalani rehabilitasi. Goodrich ditinggalkan untuk merawat anak kembar mereka yang masih kecil sehingga ia harus belajar menjadi ayah yang lebih baik. Namun Goodrich tidak sendirian, karena ada bantuan putri dari pernikahan pertamanya, Grace (Mila Kunis). Film ini dijadwalkan tayang pada 18 Oktober 2024.
 
5. Terrifier 3
 

Video source: YouTube
 
Bulan Oktober yang didominasi oleh film horor juga menghadirkan Terrifier 3, yang kembali dengan kengerian khas dari Art the Clown. Setelah selamat dari pembantaian sebelumnya, Sienna dan saudara laki-lakinya mencoba membangun kembali hidup mereka, tetapi teror Art kembali untuk menghancurkan keceriaan liburan mereka. Film ini dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2024, menghadirkan nuansa horor yang menegangkan.
 
6. White Bird
 

Video source: YouTube
 
White Bird, film yang disutradarai oleh Marc Forster, bercerita tentang kisah Julian, yang belajar dari masa lalu neneknya selama penjajahan Nazi di Prancis. Nenek Julian berbagi cerita tentang anak laki-laki yang melindunginya dari bahaya maut. Film yang menggugah emosi ini sudah rilis sejak 4 Oktober 2024.
 
7. Monster Summer
 

Video source: YouTube
 
Monster Summer adalah film petualangan musim panas yang penuh misteri. Disutradarai oleh David Henrie, film ini menceritakan tentang Noah dan teman-temannya yang bekerja sama dengan detektif pensiunan untuk melawan kekuatan misterius yang mengancam liburan mereka. Film ini sudah tayang sejak 4 Oktober 2024.
 
Jangan lewatkan deretan film ini di bioskop, mulai dari aksi, horor, hingga drama inspiratif, semuanya siap menjadi pilihan tontonan di bulan Oktober 2024! 
Scroll To Top